Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ketua MUI minta agar Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi selama Pilkada DKI 2017

Ketua MUI minta agar Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi selama Pilkada DKI 2017

maruf-amin7

 

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maruf Amin meminta pada masyarakat Jakarta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang negatif jelang dilangsungkannya Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Kita sepakat kondisi Jakarta harus dijaga supaya tetap kondusif, artinya tidak ada konflik-konflik di lapangan. Masalah isu negatif kita salurkan dan proses melalui jalur hukum,” ujar Maruf di Jakarta, Minggu (9/10).

Lebih lanjut dijelaskan, masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan isu suku, ras dan agama (SARA) dan disebarkan oleh pihak yangg tidak bertanggung jawab.

Menurutnya, masyarakat juga tidak boleh mengambil langkah-langkah sendiri yang dapat destruktif, tindakan anarkis atau melakukan tindakan yang membahayakan.

“Jangan ambil langkah sendiri, serahkan saja kepada pemerintah dan Polri supaya ditangani secara hukum,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...