Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ketua Pansus Rieke Buka Suara : KPK Agar Berani Ungkap Indikasi Keterlibatan Pejabat Negara!

Ketua Pansus Rieke Buka Suara : KPK Agar Berani Ungkap Indikasi Keterlibatan Pejabat Negara!

Ketua-Pansus-Angket-Pelindo-II-Rieke-Diah-Pitaloka_2-505x330

 

Ketua Pansus Pelindo II DPR RI, Rieke Diah Pitaloka, memuji langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang telah menetapkan Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan barang.

Namun demikian, Rieke menegaskan agar KPK juga harus berani mengungkap indikasi keterlibatan para pejabat negara yang juga disebut-sebut oleh pihak Bareskrim.

“Saya berharap penyidikan yang dilakukan KPK tidak berhenti pada dugaan pidana korupsi pengadaan barang,” kata Rieke dalam siaran persnya, Jumat (18/12).

Rieke juga mendorong KPK agar berani mengungkap indikasi keterlibatan para pejabat negara. Apalagi, tersiar kabar adanya petinggi negeri ini yang ikut mengintervensi pengungkapan kasus Pelindo II yang akhirnya berbuah pencopotan Jenderal bintang tiga di Polri.

“Yang tidak kalah pentingnya, saya mendukung KPK dan siap bekerja sama dengan KPK, untuk mengungkap dugaan melanggar dan melawan konstitusi, keputusan Mahkamah Konstitusi, UU BUMN, UU Keuangan Negara, UU Perbendaharaan Negara, UU KKN dan peraturan perundangan lainnya yang dilakukan Meneg BUMN, Rini Soemarno, terutama dalam perpanjangan kontrak JICT, yang berpotensi merugikan negara hingga triliunan rupiah,” jelasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...