Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ketua Parlemen Shanghai Akan Bertemu Ahok, Ini yang dibahas

Ketua Parlemen Shanghai Akan Bertemu Ahok, Ini yang dibahas

ahok34445

 

Ketua Parlemen Pemerintah Kota Shanghai, Tiongkok, Wu Zhiming dijadwalkan akan bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok, guna menjajaki kerja sama sebagai kota kembar.

“Mudah-mudahan kerja sama tersebut dapat segera diwujudkan,” ujar Konsul Penerangan Konsulat Jenderal RI di Shanghai, Faraiditto Suharyono seperti dilansir Antara, Rabu (13/4).

Sementara sehari sebelumnya, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan HB X bersama Ketua Parlemen Shanghai Wu Zhiming menyepakati kerja sama persahabatan kedua wilayah itu meliputi bidang budaya, pendidikan, teknologi dan investasi.

Kesepakatan kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Sri Sultan HB X dan Wu Zhiming didampingi Konsul Jenderal Republik Indonesia di Shanghai Kenssy D. Ekaningsih di Gedung Willis Kepatihan Yogyakarta.

Ditambahkan oleh, disamping selain nota kesepahaman tentang kerja sama kota kembar, Shanghai dan Yogyakarta juga sepakat untuk membangun pusat kerja sama kedua pihak, baik di Shanghai maupun di Yogyakarta.

“Hal serupa juga akan dijajaki antara Shanghai dan DKI Jakarta, sebagai kota kembar untuk meningkatkan kerja sama dan persahabatan, kedua pihak,” jelasnya.

Disamping bertemu Ahok, Wu Zhiming juga dijadwalkan melakukan kunjungan balasan kepada Ketua MPR Zulkifli Hasan.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...