Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ketua PBNU Tanya soal Nasib Masjid Luar Batang, Ahok Jawab : Tidak Akan digusur

Ketua PBNU Tanya soal Nasib Masjid Luar Batang, Ahok Jawab : Tidak Akan digusur

ahok34566

 

Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Nusron Wahid mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, membincangkan isu penggusuran Masjid Luar Batang beserta makam keramat di dalamnya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Nusron mengungkapkan kalau dirinya sering berziarah ke makam keramat Masjid Luar Batang. Oleh karena itu, ia hendak memastikan kebenaran rencana itu.

“Tanya kepada pak Ahok apa betul makam Luar Batang itu mau digusur. Beliau tegas mengatakan tidak akan digusur makam luar batang. Yang ada malah justru akses jalan menuju ke Luar Natang mau beliau perbaiki,” ujar Nusron Wahid di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (30/3).

Dikatakannya, dalam rangka memperbaiki akses menuju Masjid Luar Batang, ada beberapa tanah pemerintah yang ditempati oleh masyarakat akan digusur. Hal itu diyakini untuk mempermudah akses menuju kawasan wisata rohani itu.

“Nah karena itu saya senang tidak jadi digusur. Saya senang kalau seandainya jalan-jalan menuju akses ke makam itu diperlebar. Kalau perlu diperluas parkirnya,” sambungnya.

Menurut Nusron, hal ini justru akan berdampak baik pada pengembangan Masjid Luar Batang sebagai destinasi wisata rohani. Selama ini, akses jalan dan parkir di lokasi itu terbilang menyulitkan sehingga perlu diperbaiki.

“Karena kalau malam Jumat itu naro badan susah apalagi naro mobil atau sepeda motor, rentan banyak orang jualan. Kalau perlu, PKL nya ditata, ada yang jualan kopiah. Supaya jadi lebih rapi dan yang ziarah doanya juga jadi khusuk,” imbuhnya

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...