Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ketua PP GP Ansor Ogah Dukung Ahmad Dhani!

Ketua PP GP Ansor Ogah Dukung Ahmad Dhani!

“Ahmad Dhani masih cenderung kolektif sana sini” ungkap Saiful Rahmat Dasuki di Gedung PWNU DKI Jakarta, Sabtu (9/4/2016).

Ketua PP GP Ansor Ogah Dukung Ahmad Dhani!

Rupanya Ketua Pengurus Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Saiful Rahmat Dasuki mengaku lebih mendukung Sandiaga Uno daripada Ahmad Dhani untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Menurut dia, Sandiaga lebih jelas dukungan partainya.

“Kami cenderung ke Sandiaga Uno karena jelas dukungan partainya. Ahmad Dhani masih cenderung kolektif sana sini, kalau Sandi kan pembina Partai Gerindra” ungkap Saiful di Gedung PWNU DKI Jakarta, Sabtu (9/4/2016).

Menurut Saiful keduanya merupakan keluarga besar dari Nahdlatul Ulama, sehingga keduanya sudah tidak asing di kalangan anggota NU. Saiful berharap jika ada salah satu dari mereka menjadi Gubernur DKI Jakarta mendatang, maka perlu melakukan pembangunan yang berkarakter.

“Dua-duanya keluarga besar NU dan mereka tidak asing lagi buat kita. Dari pemuda Ansor ini kami meminta sebuah perubahan pembangunan yang berkarakter dan menyeluruh” tambahnya.

Saiful menilai, saat ini memang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah melakukan pembangunan. Namun ia menilai, Ahok tidak melakukan pembangunan karakter manusia. Saiful berharap Jakarta bisa dipimpin seseorang yang berakhlak baik.

“Pendidikan kemanusiaan harus kita pertahankan, tentang azas kesantunan dan kerukunan. Percuma kita punya seorang pemimpin bagus, tapi akhlaknya enggak ada. Jadi kita membenarkan sebuah kesalahan demi sebuah pencapaian” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...

6 comments

  1. Janda Kelana

    Setuju aja lah akumah!!!!!!!!!! Da kamumah apa atuh…. Dani……..?

  2. Hart Go

    Dhani ngurus keluarga aja kagak bisa apalagi mau ngurus rakyat.
    Mau jadi apa dki

  3. Iskandar Yamahkazi

    Wkwkkwkwkkkk..
    Lebih baik dukung maia estianty dari pada si bejad laknad tuh.. :v

  4. Oneillz

    tukang nyari sensasi mau nyalon ??? huueeeexxxxx muak