Home / Berita / Politik / Ketua Projo, ‘Risma Mirip Jokowi!’

Ketua Projo, ‘Risma Mirip Jokowi!’

‘Risma lebih banyak kemiripan dengan Jokowi’ kata Ketum Ormas Projo, Budi Arie Setiadi (Senin, 25/7/2016).

Ketua Projo, ‘Risma Mirip Jokowi!’

Nama Walikota Surabaya Tri Rismaharini, kini semakin banyak yang mendukung untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017. Salah satunya Projo yang memandang Risma lebih mirip dengan sosok Joko Widodo yang dikenal pekerja keras, tegas dan dekat dengan rakyat.

“Saya merasakan getaran dan atmosfir yang sangat kuat, itu faktanya. Saya tidak menutupi perasaan dan hati nurani teman-teman pendukung militan Jokowi menilai Risma lebih banyak kemiripan dengan Jokowi. Anti korupsi, pekerja keras , jujur, tegas dan dekat dengan rakyat” kata Budi Arie Setiadi, Senin (25/7/2016).

Para relawan Jokowi yakin sang Presiden akan netral dalam Pilgub DKI. Jokowi diyakini akan memberikan kesempatan kepada warga DKI Jakarta untuk memilih pemimpin terbaiknya.

“Yang jelas Presiden sebagai mantan Gubernur DKI concern agar program pembangunan yang sedang berjalan seperti MRT, LRT, dan lainnya harus dilanjutkan oleh orang yang punya kemampuan”

“Pembangunan Jakarta harus berlanjut, pelayanan publik juga harus ditingkatkan. Jadi Jakarta perlu pemimpin yang visioner, mampu melayani dan mengayomi masyarakat” pungkas Budi.

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...