Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ketua PSSI, La Nyalla Mattalitti Dicekal!

Ketua PSSI, La Nyalla Mattalitti Dicekal!

“Untuk pencekalan sudah diajukan ke imigrasi sejak 16 Maret 2016” ungkap Kasi Penkum Kejati Jatim, Romy Arizyanto (Sabtu, 26/3/2016).

Ketua PSSI, La Nyalla Dicekal!

Seperti yang diketahui jika tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah Kamar Dagang Jawa Timur (Kadin Jatim), La Nyalla Mattalitti telah mangkir sebanyak 2 kali panggilan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Pria yang juga menjabat sebagai ketua PSSI itu pun telah dicegah bepergian ke luar negeri.

“Untuk pencekalan sudah diajukan ke imigrasi sejak 16 Maret 2016” ungkap Kasi Penkum Kejati Jatim, Romy Arizyanto (26/3/2016).

Sedianya pencegahan itu berlaku untuk 6 bulan ke depan. Upaya yang dilakukan itu agar mempermudah proses penyidikan dalam kasus tersebut. Romy mengatakan bahwa panggilan ketiga telah dilayangkan secara resmi kepada La Nyalla untuk diperiksa sebagai tersangka.

Apabila La Nyalla kembali mangkir, maka penyidik dapat menggunakan kewenangan untuk melakukan penjemputan paksa sesuai dengan KUHAP. Sebelumnya Kejati Jatim telah melakukan dua kali panggilan terhadap La Nyalla untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, namun tak ada respon dari yang bersangkutan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...