Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ketua RT/RW Se-Jakarta akan Siapkan 3 Juta KTP Untuk Tolak Ahok kembali Pimpin Ibukota

Ketua RT/RW Se-Jakarta akan Siapkan 3 Juta KTP Untuk Tolak Ahok kembali Pimpin Ibukota

ahok333345

Beberapa masyarakat kembali bereaksi menolak majunya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok sebagai calon petahana. Langkah itu dilakukan dengan menggalang dukungan KTP warga Jakarta sebanyak 3 juta orang menolak Ahok kembali pimpin Ibu Kota.

Forum RT/RW optimis lewat dukungan maksimal dari sejumlah RT dan RW se-Jakarta, maka pencapaian untuk akan rampung pada September 2016 nanti.

“Jangan sepelekan RT/RW mereka ini pengawas wilayah, kami yakin dalam waktu dekat KTP ini akan terkumpul,” kata Sekjen Forum RT/RW Lukman Hakim pada wartawan Kamis (21/7).

Ditambahkan oleh Lukman, pembentukan forum ini mendapatkan atensi sejumlah pihak. Sejumlah RT maupun RW yang tak sejalan dengan Ahok mulai saling berkumpul, membuat gerakan hingga mengumpulkan dukungan menolak Ahok.

“Kita ini satu visi, artinya menolak Ahok untuk menjadi Gubernur DKI lagi,” imbuh Lukman.

Menurut Lukman apa yang dilakukan Ahok telah membuat kegaduhan, Jakarta semakin tak kondisif, sehingga beberapa RT dan RW menjadi tidak nyaman.

“50% lebih RT/RW di Jakarta sudah menyatakan sikap memboikot Ahok. Anda bisa lihat, ketika peresmian taman yang datang kebanyakan PNS,” tambahnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...