Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ketua Umum PDIP Megawati Ingin Pengganti Puan Tetap Membantu Presiden Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Ingin Pengganti Puan Tetap Membantu Presiden Jokowi

Puan-Maharani-dan-Megawati-Soekarnoputri

Proses Penggantian Antarwaktu (PAW) Puan Maharani nampaknya masih belum jelas. Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta agar Darmawan Prasodjo (Darmo), tetap membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pemerintahan.

Darmawan sendiri adalah calon anggota legislatif pada Pemilu lalu yang meraih suara terbanyak di bawah Puan di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah V (Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo, dan Kota Surakarta).

Deputi I Bidang Monitoring dan Evaluasi Kantor Staf Kepresidenan Darmawan Prasodjo mengakui kalau sudah berkomunikasi dengan Megawati mengenai PAW Puan Maharani.

“Lalu, ibu Ketua umum indikasikan bahwa beliau ingin para kadernya, terutama yang teknokratik, dukung penuh Bapak Presiden, beliau (Megawati) katakan itu,” tutur Darmawan Prasodjo atau biasa disapa Darmo.

Darmo sendiri mempersilakan para wartawan menginterpretasikan sendiri pernyataan Megawati tersebut.

“Di sini, Deputi Monitoring dan Evaluasi kan sangat teknokratik, nonpolitical assignment. Ibu ketua umum ingin para kader punya kemampuan teknokratik untuk dukung penuh presiden menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam memimpin secara efektif dan efisien,” ujar politikus PDIP ini.

Darmo sendiri mengaku tak hafal siapa calon anggota legislatif pada Pemilu lalu yang meraih suara terbanyak di bawahnya.

“Saya sendiri enggak tahu, lupa,” tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, selain Puan yang kini sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, PDIP sendiri mengaku sudah menyiapkan pengganti dua kadernya di DPR.

Untuk pengganti Sekretaris Kabinet Pramono Anung sebagai anggota DPR adalah Eva Kusuma Sundari. Sedangkan pengganti Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di DPR adalah Tuti Rusdiyono.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...