Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ketum Golkar : Calon ketum Partai Golkar yang main uang di Munas Akan didiskualifikasi

Ketum Golkar : Calon ketum Partai Golkar yang main uang di Munas Akan didiskualifikasi

Partai-Golkar6

Pimpinan DPP Golkar menggelar pertemuan dengan pimpinan ormas serta sayap partai di Kantor Pusat DPP Golkar, Slipi, Jakbar. Pertemuan ini dipakai untuk membahas persiapan munas Golkar.

Salah satu pokok bahasan dalam pertemuan itu adalah politik uang atau money politics. Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical berjanji bakal mendiskualifikasi caketum yang bermain uang dalam Munas mendatang.

“Tadi kita bicarakan munas yang baik dan demokratis untuk jadikan Golkar bersatu dan jadi partai besar. Harapan, semua kita jauhi money politic sejauh-jauhnya,” kata Ica di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (19/2).

Lebih lanjut dikatakan Ical, munas dilaksanakan selambat-lambatnya digelar pada April 2016. Tetapi dia belum memastikan soal tanggal pelaksanaannya.

“Tanggalnya belum. Rencananya sudah ada. Akhir bulan Maret paling lambat April, tergantung ketersediaan ruangan,” paparnya.

Tidak hanya sebatas komitmen, sambung Ical. Dia juga meminta panitia munas untuk membuat aturan untuk mendiskualifikasi kandidat ketua umum yang terlibat politik transaksional.

“Pada panitia kami minta dibuatkan peraturan bagi yang lakukan money politics akan dilakukan diskualifikasi dan buat secara tertulis,” imbuhnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...