Home / Berita / Ketum Golkar Setya Novanto : Saya tak Menduga Presiden Jokowi Beri Golkar Dapat Jatah Menteri

Ketum Golkar Setya Novanto : Saya tak Menduga Presiden Jokowi Beri Golkar Dapat Jatah Menteri

setya novanto7

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengaku puas dengan terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai menteri perindustrian pada kabinet kerja Jokowi-JK jilid II. Menurutnya, Airlangga tepat ditempatkan jadi menteri perindustrian.

“Ya puas dan memang setelah dievaluasi harus sesuai dan cocok dengan bidangnya, kalau industri ya Pak Airlangga,” ujar Setya Novanto setelah acara pembukaan Rapimnas I Golkar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/7).

Diakui oleh Setnov kalau dirinya tak menduga Presiden Jokowi memberikan jatah menteri pada partai Golkar.

“Saya tidak ada angan-angan partai saya mendapatkan jatah menteri. Saya juga kaget bahwa presiden memberi tahu kalau dapat satu jatah menteri,” paparnya.

Untuk itu, dirinya berharap, dengan terpilihnya Airlangga sebagai menteri perindustrian bisa memperkuat pemerintahan yang tinggal 3 tahun lagi. Bukan hanya pada Airlangga yang merupakan kadernya, dia juga menginginkan para menteri baru ini bisa mewujudkan cita-cita presiden Jokowi yang ingin melakukan pembangunan dengan cepat.
 

 

Baca Juga

Badai Maria Hancurkan Gedung dan ‘Lumpuhkan’ Puerto Riko

Puerto Riko – Amukan Badai Maria menenggelamkan Puerto Riko. Badai Maria menghancurkan gedung-gedung dan melumpuhkan ...

One comment

  1. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com