Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ketum PAN Buka Suara : Bahas Reshuffle, Pak Amien Pesan Gak Harus Minta Menteri

Ketum PAN Buka Suara : Bahas Reshuffle, Pak Amien Pesan Gak Harus Minta Menteri

ketua-umum-pan-zulkifli-hasan-

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, hari Senin (26/10) mendadak datang ke gedung DPR. Kedatangan Amien untuk bertemu Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan guna membahas masalah reshuffle kabinet.

“Kami ini tahu itu hak presiden. Pak Amien bilang gak usah bilang reshuffle-reshuffle. Pak Amien bilang gak harus minta menteri,” ujar Zulkifli menjelaskan materi pertemuan dengan pendiri PAN itu, di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (26/10).

Ketika akan ditanyai mengenai nama-nama yang akan dimasukkan ke kabinet, Zulkifli mengungkapkan bahwa seluruh kader PAN layak berada di pemerintahan.

“Banyak (kader PAN),” tutur Ketua MPR itu.

Walau demikian, Zulkifli tidak mau menyebut nama-nama yang layak tersebut, serta membantah sudah mengajukan nama tersebut ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menganggap kabar itu hanyalah isu yang dihembuskan dari obrolan pinggir jalan.

“Itu isu-isu dari warung kopi lah ya,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...