Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ketum PAN : Kalau diminta Kita Siap, Tapi Tidak Ikut Campur Reshufle

Ketum PAN : Kalau diminta Kita Siap, Tapi Tidak Ikut Campur Reshufle

ketua-umum-pan-zulkifli-hasan-

Reshufle jilid II akhir-akhir ini terus saja berhembus. Salah satu yang menjadi sorotan adalah akan diberikannya jatah menteri kepada Partai Amanat Nasional (PAN).

Beredar kabar bahwa PAN bakal mendapat jatah dua menteri dari Presiden Jokowi setelah bergabungnya partai tersebut dalam kabinet kerja Jokowi-JK. Adalah Menteri BUMN dan Menteri Kehutanan (Menhut). Namun, hal itu dibantah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Itu urusannya bapak Presiden, mana kita mengerti. Kita tidak berhak tanya-tanya, bukan urusan kita,” ujar Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, usai menghadiri apel akbar pemenangan Pilkada Serentak 09 Desember 2015 di Kabupaten Serang, Banten, Minggu (08/11).

Walau demikian, PAN tidak menolak kalau ada kadernya yang diminta oleh Presiden Jokowi untuk menduduki dua posisi menteri itu.

“Kalau pun PAN bergabung tanpa syarat. Tetapi, kalau diminta untuk NKRI, PAN itu apa saja siap. Demi kesejahteraan rakyat, demi kemajuan bangsa, apa saja pan siap. Diminta mendukung untuk jadi menteri pun siap. Jadi apa saja PAN siap,” jelasnya.

Tentang posisi kedua menteri itu yang kini tengah menjadi sorotan atas kinerjanya, Zulkifli pun memberikan tanggapan secara diplomatis.

“Reshufle itu sepenuhnya hak bapak Presiden. Saya ini ketua MPR, mengerti hukum tata negara. Jadi kita (PAN) tidak ikut campur soal reshufle. Secara masukan, soal reshufle, soal kabinet, hak penuh preogratif bapak Presiden. Saya serahkan kepada beliau,” ujarnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...