Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ketum PAN : Saya Sambut Positif Petinggi PKS Temui Presiden Jokowi

Ketum PAN : Saya Sambut Positif Petinggi PKS Temui Presiden Jokowi

presiden jokowi

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyambut baik apa yang dilakukan petinggi PKS bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (21/12) kemarin.

“Ya bagus, justru negeri ini silaturrahmi antar parpol, silaturrahmi antar tokoh, silaturrahmi antara parpol dengan pemerintah. Itulah yang saya canangkan. Ada saatnya kita berkompetisi, ada saatnya kita membangun negeri. Sekarang ini bersama-sama kita mendukung pemerintah untuk mendukung rencana pembangunan ekonomi. Saya menyambut positif pertemuan PKS,” ujar Zulkifli di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (22/12).

Walau demikian, Zul tak mau berkomentar lebih jauh soal kabar bahwa PKS akan merapat ke pemerintah. Termasuk isu adanya kader PKS yang masuk jajaran kabinet kerja Jokowi pada resuffle kedua nanti.

“Saya hanya menyambut positif. Kita berikan kesan yang baik pada publik, tokohnya kompak, parpolnya dekat dengan pemerintah,” jelasnya.

Seperti diketahui kalau Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Imam bersama sejumlah pengurus DPP PKS mendadak menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, kemarin.

Sohibul datang didampingi oleh Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurahman, Ketua DPP PKS Almuzzamil Yusuf dan Wakil Sekjen DPP Mardani Ali Sera.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...