Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ketum PAN Setuju Usung Eko Patrio dan Desy Ratnasari di Pilgub DKI 2017?

Ketum PAN Setuju Usung Eko Patrio dan Desy Ratnasari di Pilgub DKI 2017?

desy eko 9459

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengakui bahwa partainya kerap memilih artis untuk diusung bertarung dalam persaingan Pilkada. Jelang Pilgub DKI Jakarta 2017, PAN diberitakan sedang menimbang bakal mengusung Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio dan Desy Ratnasari.

“Jangan membedakan artis tidak artis. Di zaman demokrasi ini siapa saja bisa jadi apapun. Jadi kita tidak mengkotak-kotakkan, siapa saja boleh,” ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/2).

Ditambahkan Zulkifli, bahwa artis lebih memiliki keterpilihan tinggi dalam Pemilu.

“Memang Pilkada itu dipilih rakyat, perlu popularitas. Bisa saja artis lebih berpeluang, kan dia popularitasnya tinggi. Itu biasa saja,” paparnya.

Sampai sejauh ini, nama Eko dan Desy, lanjut Zulkifli, sudah diumumkan ke publik. Hal itu menurutnya sebuah langkah untuk memperkenalkan ke masyarakat. Baru setelah itu akan dilakukan survei, sampai seberapa kuat elektabilitas mereka di mata publik setelah dilaunching.

“Nanti Mei kita survei. Saya ikut apa kata rakyat Jakarta. Siapa yang terbaik memimpin Jakarta, bukan milih aman. Sekarang lagi dilauching namanya, diumumkan ke publik,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...