Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ketum PBNU Angkat Bicara : Kalau Saya Jadi Setya Novanto, Saya Akan Mundur dari Ketua DPR

Ketum PBNU Angkat Bicara : Kalau Saya Jadi Setya Novanto, Saya Akan Mundur dari Ketua DPR

said_aqil56

 

Akhir-akhir ini publik ramai diberitakan seputar kasus ‘Papa Minta Saham’. Kemudian juga ada pula kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis.

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj menuturkan bahwa jangan sampai kedua kasus itu berkaitan. Berkaitan dalam arti sebagai pengalihan isu yang sedang menjadi pembicaraan di khalayak ramai.

“Saya memantau perkembangan sidang MKD. Dan juga kasus prostitusi di kalangan artis kita,” ujar Ketum PBNU Said Aqil Siradj di kantor Bupati Purwakarta, Jl Jenderal Ahmad Yani, Purwakarta, Senin (14/12).

Dilanjutkan pula, Nah jangan sampai ini kasus prostitusi jadi pengalihan isu yang besar yaitu ‘Papa Minta Saham’. Jangan ada skenario seperti itu. Karena kasus yang sedang bergulir di MKD ini harus kita pantau dan perhatikan baik-baik.

Said juga menjelaskan, kalau dirinya menjadi Setya Novanto yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPR, ia akan mundur. Karena menurutnya, sangat memalukan bila sudah ketahuan salah namun masih mempertahankan jabatannya.

“Kalau saya jadi Setya Novanto, saya akan mundur dari jabatan saya!,” jelas Said Aqil.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...