Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ketum PBSI Buka Suara : Walau Kita Kali ini Kalah, Tetapi Satu Langkah Menuju Kemenangan

Ketum PBSI Buka Suara : Walau Kita Kali ini Kalah, Tetapi Satu Langkah Menuju Kemenangan

gita.

 

Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Gita Wirjawan, menargetkan Tim Thomas Indonesia meraih gelar juara pada ajang serupa, dua tahun lagi. Gita pun optimis Indonesia mampu menang jika merujuk pada penampilan tim tahun ini.

Seperti diketahui kalau Tim Thomas Indonesia 2016 yang dipimpin kapten Hendra Setiawan, merebut gelar runner up di China, setelah lolos dari hadangan Korea Selatan pada babak semifinal. Indonesia gagal membawa pulang gelar, dan harus puas dengan posisi runner up usai kalah dari Tim Denmark di babak final, Minggu (22/5).

“Walau kita kali ini kalah, tetapi ini adalah satu step menuju kemenangan. Dua tahun lagi Insya Allah Piala Thomas akan jadi milik kita karena sekarang pemain-pemain muda sudah merasakan pengalaman bertanding di Piala Thomas,” ujar Gita, seperti dikutip dari badmintonindonesia.org

Tim Thomas Indonesia tahun ini memang dihuni beberapa pemain muda, khususnya di sektor tunggal. Dari tiga wakil di sektor tersebut (Tommy Sugiarto, Anthony Ginting, Ihsan Maulana mustofa), belum ada pemain yang sanggup mencetak kemenangan di partai final.

“Para pemain sudah mencoba yang terbaik, memang ada pressure di pemain-pemain muda kami. Anthony tidak tampil di permainan terbaiknya,” papar Rexy Mainaky, Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...