Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ketum PDIP Megawati Berpesan : Kader PDIP, Turunlah dan Mendekatlah ke Rakyat

Ketum PDIP Megawati Berpesan : Kader PDIP, Turunlah dan Mendekatlah ke Rakyat

megawati-

 

Kader PDI Perjuangan diminta untuk menjaga etika dan sopan santun di dalam berpolitik. Imbauan tersebut disampaikan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ketika memberikan pengarahan dan pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PDIP Sulawesi Utara di Manado, Selasa (9/8).

“Kader perlu menjaga dan menegakkan etika dalam politik. Kader PDI Perjuangan harus menjaga sopan santun,” ujar Megawati seperti dikutip sebuah media online.

Maka sebagai salah satu wujud konkret menjaga etika dalam politik menurut Megawati adalah bila para kader PDIP tidak bermain-main dengan uang.

“Kader PDI Perjuangan yang menjadi pejabat janganlah mengambil uang sebanyak-banyaknya tapi mengabdilah sebanyak-banyaknya kepada rakyat,” jelas Megawati.

“Kader PDIP, turunlah dan mendekatlah ke rakyat. Bekerja baik dan cobalah menyejahterakan rakyat,” demikian pesan Megawati.

Oleh karena itu, Megawati mengingatkan agar para kader PDIP dan para kepala daerah yang diusung PDIP untuk bisa bergerak cepat dan optimal. Apalagi saat ini PDIP menjadi partai pemenang pemilu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...