Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri : Imlek Jembatan Persaudaran Seluruh Warga Bangsa

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri : Imlek Jembatan Persaudaran Seluruh Warga Bangsa

MEGAWATI PDIP

 

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri secara khusus mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek tahun 2016. Menurut Megawati, peringatan Imlek merupakan bagian dari jembatan persaudaraan seluruh warga bangsa.

“Peringatan Imlek menjadi bagian dari jembatan persaudaraan seluruh warga bangsa, dan cerminan bagaimana prinsip kebangsaan sungguh merasuk dalam sanubarinya rakyat, serta menjadi fundamen yang kokoh bagaimana persatuan Indonesia hadir dengan seluruh keanekaragaman yang ada,” kata Mega seperti dikutip dari pernyataan tertulis DPP PDIP, Senin (8/2).

Sementara itu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa peringatan Imlek memang memberikan kenangan tersendiri bagi Megawati. Makna Imlek sangat terasa ketika pada tahun 2003 sebagai Presiden RI menyatakan hari Imlek sebagai hari libur nasional.

“Imlek dengan demikian menjadi bagian hari besar yang dihormati bersama lengkap dengan seluruh tradisi kebudayaannya. Hal ini tidak terlepas dari kepeloporan Gus Dur dan Megawati Soekarnoputri,” ujar Hasto.

Ditambahkan oleh Hasto, perayaan Imlek yang dilaksanakan ditengah-tengah upaya Presiden Jokowi mempercepat pembangunan nasional diharapkan juga menjadi momentum untuk mengonsolidasikan seluruh kekuatan bangsa agar dalam satu spirit kerja itu.

“Hal ini sejalan dengan tahun 2016 sebagai tahun monyet api. Kecerdikan, kelincahan, semangat, dan api perjuangan yang disimbolkan dengan monyet api tersebut diharapkan mampu menjadi inspirasi dalam mengatasi berbagai persoalan bangsa ini,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...