Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri : Kader PDIP yang Terpilih Mengemban Tugas Sebagai Petugas Partai

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri : Kader PDIP yang Terpilih Mengemban Tugas Sebagai Petugas Partai

megawati-

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memberikan pengarahan pada para kadernya yang bakal menjadi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Wisma Kinasih, Tapos, Depok.

Dalam sambutannya, Megawati memberikan pandangan bagaimana menjadi seorang pemimpin di hadapan ratusan kader.

Menurutnya, ada beberapa pengamat yang bernuansa miring.

“Pengamat itu harusnya netral. Tapi kadang ada yang nuansanya miring sana miring sini,” ujar Mega saat sambutan di Sekolah Partai dengan tema Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat, Selasa (30/8).

Sindiran berikutnya adalah ketika Mega menyinggung masalah Presiden yang sempat disebut sebagai petugas partai. Mega mengingatkan supaya para kader PDIP yang terpilih mengemban tugas sebagai petugas partai. Kemudian kader itu akan mengemban tugas dengan jabatan tertentu mulai dari gubernur, wali kota ataupun kabupaten.

“Bagi kami PDIP itu adalah kader yang dipilih dan terpilih untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh partai sebagai petugas partai dengan jabatan A, B, C dan D. Enggak mau terima silakan keluar, itu aturan partai jadi jangan gebyak uyah. Pengamat sering gebyak uyah,” demikian sindir Megawati.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...