Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ketum PKB Tegaskan : Dukung Penuh Pemerintahan Jokowi dan Menangkan Rakyat Dalam Persaingan Global

Ketum PKB Tegaskan : Dukung Penuh Pemerintahan Jokowi dan Menangkan Rakyat Dalam Persaingan Global

ketum pkb

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar memberikan sambutan dalam acara Mukernas PKB. Di dalam sambutannya, Muhaimin yang akrab disapa Cak Imin itu menegaskan dukungan partainya ke Pemerintahan Jokowi-JK.

Tema Mukernas PKB kali ini adalah “Holopis Kuntul Baris, Menangkan Rakyat dalam Persaingan Global”. Pada awal sambutannya, Cak Imin menjelaskan makna tema itu.

“Holopis Kuntul Baris, Menangkan Rakyat dalam Persaingan Global. Inilah tema Mukernas dan Silatnas PKB. Tapi ini bukan sekadar sebuah tema kosong. Ini adalah niat, tekad dan ghirah perjuangan PKB,” ujar Cak Imin dalam acara pembukaan Mukernas PKB di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (5/2).

Ditegaskan pula, PKB mendukung penuh Pemerintahan Jokowi. Mantan Menakertrans itu menegaskan PKB akan bersama-sama dengan Pemerintah memenangkan rakyat Indonesia dalam persaingan global.

“Bapak Presiden, di malam yang cerah dan mubarok ini PKB semakin berbulat tekad untuk bukan saja bersama Bapak dan segenap bangsa Indonesia akan memenangkan persaingan global, tetapi memenangkan rakyat di dalamnya,” jelasnya.

Untuk itu, sambung Cak Imin, jalan atau cara yang harus kita tempuh bagi kami terang benderang: Hulupis kuntul baris! Kita singkirkan titik pecah. Kita kumpulkan titik temu. Kita sudahi perseteruan dan saling cemooh. Kita bergandeng tangan dan maju bersama. Untuk apa? Untuk membela rakyat! Holopis kuntul baris! Menangkan rakyat dalam persaingan global!.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...