Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ketum PPP Djan Faridz Tolak Muktamar Islah, Ini Alasannya

Ketum PPP Djan Faridz Tolak Muktamar Islah, Ini Alasannya

djan

 

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz menolak tentang wacana penyelenggaraan Muktamar Islah PPP yang sempat berkembang akhir-akhir ini.

“Siapa yang mau buat Muktamar Islah. Itu perbuatan melawan hukum karena sudah ada keputusan Mahkamah Agung,” ujar Djan Faridz di Jakarta, Senin (1/2).

Ditambahkan Djan, penyelenggaraan Muktamar Islah akan melanggar putusan MA yang menyatakan bahwa kepengurusan PPP yang sah adalah di bawah kepemimpinan dirinya selaku Ketua Umum.

“Menyelenggarakan Muktamar Islah melanggar hukum. Sama seperti teroris melanggar hukum,” demikian selorohnya.

Seperti diketahui sebelumnya DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz menyatakan bergabung dalam barisan partai pendukung pemerintah.

Keputusan itu diambil melalui Rapat Pimpinan Nasional, Jumat (29/1), sebagai tindak lanjut atas fatwa yang dikeluarkan Ketua Majelis Syariah PPP Maimun Zubair.

Djan juga mengungkapkan deklarasi dukungan terhadap pemerintah dilakukan karena sudah ada putusan MA yang mengesahkan kepengurusannya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...