Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ketum PPP Romi Masih Kasih Waktu Seminggu Kubu Djan Faridz Untuk Masuk Dalam Kepengurusan

Ketum PPP Romi Masih Kasih Waktu Seminggu Kubu Djan Faridz Untuk Masuk Dalam Kepengurusan

Romahurmuziy ppp

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengaku bakal menyerahkan surat keputusan kepengurusan lengkap partainya pada pekan depan ke Kementerian Hukum dan HAM. Oleh karena itu, pihaknya sedang menunggu keikutsertaan kubu Djan Faridz untuk masuk dalam kepengurusan.

“Kami punya waktu sampai pekan depan, mudah-mudahan pekan depan sudah bisa berdiri tegak sebagai DPP partai,” ujar pria disapa Romi di Rumah Dinas Wapres, Jakarta, Jumat (22/4) dini hari seperti dilansir sebuah media online.

Romi juga berjanji akan melobi atau mengajak kubu Djan Faridz untuk bergabung kepengurusan PPP hasil Muktamar di Pondok Gede, Jakarta. Oleh sebab itu, jika kubu Djan Faridz masuk dalam kepengurusan akan terjadi kegemukan struktur pengurus.

“Saya bisa pastikan mereka (kubu Djan Faridz) masuk dalam kepengurusan, ini tidak terhindarkan jumlah kita akan semakin gemuk, akan akomodatif, tidak terhindar dari dinamika yang terjadi 2 tahun terakhir,” jelasnya.

Walau demikian, lanjutnya, pihaknya sedang menunggu respon kubu Djan Faridz. Tetapi saat ini ada sejumlah orang dari kubu Djan Faridz sudah masuk dalam kepengurusan baru PPP.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...