Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kevin De Bruyne Bisa Sempurnakan Manchester City

Kevin De Bruyne Bisa Sempurnakan Manchester City

Kevin De Bruyne

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, meyakini jika Kevin De Bruyne bisa menyempurnakan City jika ia mau bergabung. Saat ini baik City dan Wolfsburg memang masih terus melakukan negosiasi yang alot untuk bisa membawa rekan setim Kompany di Timnas Belgia itu bisa main di Stadion Etihad.

Gelandang muda yang sempat disia-siakan Chelsea itu memang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik saat ini. Musim lalu saja ia menyumbang 10 gol dan 20 assists bagi Wolfsburg dan ia turut berperan besar dalam keberhasilan Wolfsburg meraih trofi DFB Cup dan Piala Super Jerman.

Sejauh ini City memang tidak terlalu banyak membeli pemain karena hanya ada Raheem Sterling dan Fabian Delph yang menjadi tambahan baru di tim utama meski keduanya datang dengan harga yang tidak murah. Sementara kehadiran De Bruyne dianggap akan menjadi akhir dari aktivitas City di bursa transfer kali ini.

“Kevin sudah jelas tidak akan membuat sebuah tim menjadi lemah. Setiap tim yang ia bela akan menjadi semakin kuat. Ia adalah pemain fenomenal dan komplit,” kata Kompany.

“Skuat kami akan menjadi lebih kuat jika semua bisa bermain dengan bagus. Kami punya banyak pemain yang musim lalu bermain tidak semestinya, termasuk saya. Jika kali ini mereka bisa kembali ke performa terbaik, maka kami seperti mendapatkan enam atau tujuh pemain baru. Tapi pemain seperti Raheem dan Fabian, begitu juga dengan Patrick Roberts, bisa menawarkan opsi lain pada permainan kami.”

Untuk bisa memboyong De Bruyne, City kabarnya sudah menyiapkan angka 45 Juta Pounds. Jumlah itu bisa membuat tim seperti Wolfsburg kaya mendadak meski konsekuensinya mereka harus kehilangan salah satu pemain terbaik mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...