Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kevin De Bruyne Disarankan Tidak ke Manchester City

Kevin De Bruyne Disarankan Tidak ke Manchester City

De Bruyne

Kevin De Bruyne mendapatkan nasehat penting dari rekan setimnya, Naldo. Menurut bek asal Brazil tersebut, De Bruyne sebaiknya menolak tawaran dari Manchester City karena disana ia tidak akan sebebas seperti saat bermain bagi Wolfsburg.

Di tim asuhan Dieter Hecking itu peran De Bruyne memang sangat penting. Bahkan ia diberi keleluasaan untuk bergerak dan berkreasi karena memang itulah hal yang bisa membuatnya menjadi hebat seperti saat ini karena bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

Naldo meyakini jika hal seperti itu tidak akan ia dapatkan di City. Disana, De Bruyne harus memulai segalanya dari awal dan akan mendapatkan persaingan ketat dari para pemain seperti David Silva, Yaya Toure, atau Samir Nasri yang juga bisa bermain di posisi yang biasa ditempati De Bruyne.

“Wolfsburg punya kepercayaan yang besar pada Kevin dan itu juga merupakan poin yang harus dinilai olehnya. Ia bisa melakukan apapun yang ia suka di lapangan. Ia mendapat kebebasan sepenuhnya disini. Saya tidak tahu apakah ia masih bisa seperti itu jika memutuskan pergi dari sini,” jelas Naldo.

“Kevin adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan bagi kami. Di tim ini tidak ada pemain yang sebanding dengan kemampuan yang ia miliki. Jika kami kehilangan Kevin, maka akan menjadi kerugian besar bagi kami.”

Sementara itu City sendiri kabarnya berupaya untuk secepatnya mendapatkan De Bruyne. Kehadirannya memang telah lama dinanti dan akan memperkaya pilihan Manuel Pellegrini di lini tengah timnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...