Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Khianati Saudaranya, Anggota ISIS Ini Dihadiahi 3 Budak Wanita

Khianati Saudaranya, Anggota ISIS Ini Dihadiahi 3 Budak Wanita

al-muhajer

Dalam usaha untuk menjaga loyalitas para anggotanya di tengah-tengah kondisi semakin buruk, ISIS membeli para budak seks untuk para anggota yang mencegah petarung lain melarikan diri. Abu Al-Mughaira Al-Muhajer yang ditangkap pemberontak di Suriah mengungkap jika dia menerima tiga budak sebagai ucapan terima kasih setelah dia menyerahkan saudaranya sendiri.

Sebelumnya juga terungkap jika kelompok teroris itu menjual istri para pemberontak dan wanita yang di wilayah-wilayah yang ditaklukkan sebagai budak seks. Akan tetapi Al-Muhajer berkata jika kelompok teroris ini membeli budak seks sebagai hadiah kesetiaan anggotanya.

Dia berkata: “Setelah saya memberitahukan jika saudara saya ingin meninggalkan ISIS, saya dihadiahi tiga gadis budak—satu dari Dasmaskus dan dua dari Homs. Mereka memberitahu saya jika gadis dari Dasmaskus adalah Yazidi dan dua gadis dari Homs beragama Kristen. Mereka berkata jika para gadis ini ditangkap, tapi ternyata mereka adalah istri para petarung FSA dan Islamic Front. ISIS akan membeli budak wanita dan memberikannya sebagai hadiah. Mereka semuanya dipukuli di bagian punggung.”

Beberapa hari lalu, kelompok teroris menyatakan kondisi darurat setelah beberapa serangan koalisi berhasil melemahkan benteng terakhir mereka di Mosul. Awal tahun ini, demi mempertahankan organisasi mereka, ISIS dikatakan menjual organ para budak seks ini.

Pemberitaan ini muncul setelah para pendukung ISIS mulai menjual budak-budak itu di Facebook. Al-Muhajer menambahkan: “Di manapun mereka mengambil tawanan, mereka akan membawa para gadis budak dan mereka akan ditempatkan di pasar budak di Raqqa. Setelah itu mereka akan dijual demi uang dollar. Harganya beragam mulai dari $250 hingga $500.”

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...