Home / Berita / Dunia / Khloe Kardashian Bicara Blak-blakan Tentang Bentuk Bulu Kemaluan Kim dan Kourtney Kardashian

Khloe Kardashian Bicara Blak-blakan Tentang Bentuk Bulu Kemaluan Kim dan Kourtney Kardashian

kardashian1.png

Kakak beradik Kardashian yaitu Kourtney, Khloe dan Kim ternyata punya kebiasaan masing-masing mengenai perawatan bulu kemaluan. Kourtney bahkan tak segan membocorkan bentuk bulu kemaluan kakak-kakaknya. Di aplikasi terbaru Khloe, wanita 31 tahun ini akhirnya buka-bukaan soal rahasia keluarga tersebut.

“Mari bicara soal bulu di bawah sana. Langsung saja, aku adalah penggemar bentuk ‘landing strip’. Aku suka kebersihan, terawat. Kalau di bawah sana terlalu polos, rasanya sangat aneh, terutama kalau payudara dan bokongmu sudah seksi. Aku tak nyaman kalau vaginaku polos,” ujarnya.

Sedangkan untuk Kim, menurut Khloe, diakui kalau kakaknya itu menyesal sudah menghilangkan semua bulu kemaluannya dengan teknik laser.

“Kim berharap dia bisa menyisakan beberapa bulu di bawah sana, tapi semuanya sudah dihilangkan dengan laser. Aku tak akan pernah menghilangkan bulu kemaluanku seluruhnya,” jelas Khloe.

Sementara untuk Kourtney, ibu 3 anak itu ternyata lebih senang membiarkan bulu kemaluannya tampak lebat, “Dia hanya sekali-kali saja merapikannya.”

 

 

 

 

Baca Juga

Pak Fahri Kok Baperan Sih

Jakarta – Debat mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dengan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ...