Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kim Jeffrey Ajak Irfan Bachdim Gabung Persib

Kim Jeffrey Ajak Irfan Bachdim Gabung Persib

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan rupanya telah mengajak Irfan Bachdim untuk bisa merapat bersama Maung Bandung.

Kim Jeffrey Ajak Irfan Bachdim Gabung Persib

Kim Jeffrey Kurniawan ternyata masih menyimpan kerinduan untuk kembali bermain bersama kakak iparnya, Irfan Bachdim. Pria kelahiran Jerman itu bahkan mengaku telah mengajak Irfan, untuk bermain di Persib.

“Pasti pengen, saya sudah bilang ke dia” ungkap Kim, Senin (7/3/2016).

Ajakannya pun disambut baik oleh Irfan. Menurutnya, Irfan mengaku tertarik untuk bergabung bersama skuad Persib Bandung. Tetapi Kim menyarankan agar Irfan bisa merapat ke Bandung setelah kondisi sepak bola Indonesia membaik.

“Mudah-mudahan sanksi Indonesia dicabut dan kami bisa main bareng di timnas lagi. Kalau semua bagus di Indonesia, mudah-mudahan dia bisa bergabung di Persib. Dia mau tapi situasi seperti ini tidak mendukung” tambahnya.

Kim berharap memori kebersamaan saat dirinya dan Irfan berbaju Persema Malang bisa kembali diulang di Persib. Kim yang sempat bermain bersama Irfan selama setahun lebih mengungkapkan, chemistry yang telah terbangun bakal membuat permainannya lebih meningkat.

“Saya sama dia sudah saling tahu. Dia maunya seperti apa, dia larinya ke mana, minta bolanya seperti apa, jadi sudah saling tahu karakter dia dia juga tahu karakter saya. Sangat mendukung di lapangan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...