Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / ‘Kini, Gerindra Sulit Bilang Lebih Bersih dari Ahok’

‘Kini, Gerindra Sulit Bilang Lebih Bersih dari Ahok’

“Bagaimana kita bisa bilang bersihkan DKI lebih baik dari Ahok? Itu susah” ungkap Direktur Eksekutif Lingkar Madani, Ray Rangkuti.

‘Kini, Gerindra Sulit Bilang Lebih Bersih dari Ahok’

Direktur Eksekutif Lingkar Madani, Ray Rangkuti menganggap kasus suap yang melibatkan Mohamad Sanusi bisa berimbas besar pada Partai Gerindra. Salah satunya ialah koalisi menjelang pilkada. Pasalnya partai politik yang berkoalisi dengan Gerindra, bisa dipandang buruk masyarakat.

“Walau bagaimanapun, partai-partai yang berkoalisi dengan Gerindra ini bisa kena imbas dari mereka” ungkap Ray Rangkuti, Jumat (1/4/2016).

Terlebih lagi kalau kasus yang melibatkan Sanusi bergulir hingga enam bulan, pekerjaan Gerindra untuk meyakinkan masyarakat bahwa partai dan calonnya nanti layak pilih cukup berat. Di lain pihak Ahok masih mendapat citra sebagai figur yang bersih.

“Nah sekarang, kadernya ditangkap. Bagaimana kita bisa bilang bersihkan DKI lebih baik dari Ahok? Itu susah” tambah Ray, seperti yang dilansir Kompas.

Seperti yang diketahui KPK menetapkan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi dan Presdir PT APL Ariesman Widjaja (AWJ), sebagai tersangka kasus korupsi. AWJ ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan sebagai pemberi suap kepada Sanusi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...