Home / Bola / Kini Van Gaal Siap Jika Dipecat Manchester United!

Kini Van Gaal Siap Jika Dipecat Manchester United!

“Saya tidak bisa memprediksi ketika saya tidak tahu faktanya” ungkap Louis van Gaal.

Kini Van Gaal Siap Dipecat Manchester United

Rupanya Louis van Gaal mulai memahami, jika mungkin tidak akan lagi menjabat sebagai pelatih Manchester United musim depan. Menurut Van Gaal, dia akan berada dalam tekanan hebat jika tidak bisa membawa MU finis di posisi keempat musim ini.

“Saya tidak bisa memprediksi ketika saya tidak tahu faktanya. Pertanyaannya Anda harus melihat fakta, saya selalu mengatakan hal itu” ungkap Van Gaal, seperti yang dilansir Goal.

Sebenarnya MU masih berpeluang ke Liga Champions musim depan, jika bisa menyalip Manchester City yang berada di peringkat keempat klasemen sementara. Selain MU, West Ham United juga berpeluang mengingat selisih poin City dengan MU dan The Hammers hanya satu poin.

“Hasil dan gelar, serta posisi untuk ke Liga Champions hanya Anda bisa katakan pada akhir musim. Saya orang yang rasional. Saya tahu manajer MU harus memenangkan sesuatu, tapi saya masih bekerja untuk hal itu” tambahnya.

Van Gaal telah menerima kritik atas sejumlah hasil minor yang didapat The Red Devils musim ini. Dia juga dinilai mendepak sejumlah pemain yang sesungguhnya bisa menjadi andalan seperti, Angel Di Maria dan Javier Hernandez.

“Saya tidak pernah melihat pemain seperti dia. Melihat bagaimana performa dia di sini dan selalu manajer yang disalahkan. Jadi dia salah satu pemain yang tidak bisa mengkritik dirinya sendiri. Sayangnya ini adalah kehidupan saya sebagai manajer, itu selalu seperti ini” pungkas Van Gaal.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...