Home / Bola / Kiper Arema, Kurnia Meiga Pindah ke Liga Jepang!

Kiper Arema, Kurnia Meiga Pindah ke Liga Jepang!

Setelah Irfan Bachdim, kini Kurnia Meiga dikabarkan akan mengadu keberuntungan di Liga Jepang.

Kiper Arema, Kurnia Meiga ke Liga Jepang!

Seperti yang dilansir dari Ongisnade pada Selasa (26/1), Meiga telah mengucapkan salam perpisahan kepada Manajer Arema Ruddy Widodo dan CEO Arema Iwan Budianto. Meski demikian, adik penjaga gawang Achmad Kurniawan tersebut masih bisa berlatih dengan Singo Edan pada Rabu (27/1/2016).

“Meiga sudah pamit kepada kami untuk main di Liga Jepang, dia butuh kompetisi. Coba cek ke GM (General Manajer Arema) Ruddy Widodo. Dia yang tahu klub Meiga” ungkap Iwan.

Hanya saja hingga kini, belum ada jawaban lebih lanjut dari pihak manajemen soal kepindahan Meiga. Tapi media lokal Malang tersebut mengklaim kalau Meiga akan bergabung dengan Hokkaido Consadole Sapporo.

Jika dilihat lebih lanjut, Consadole Sapporo tak asing di telinga pencinta sepak bola tanah air. Pasalnya penyerang keturunan Indonesia, Irfan Bachdim telah berada di sana lebih dulu. Sejak musim lalu, Bachdim membela klub berlogo burung hantu tersebut dan musim ini kontraknya diperpanjang.

Sapporo merupakan klub divisi dua Liga Jepang atau J2 League, yang musim lalu finis di peringkat ke-10. Kedatangan Meiga bisa menggenapkan jumlah pemain asing mereka menjadi empat orang, setelah Bachdim (Indonesia), Paulao (Brasil), dan Sung-Yun Gu (Korea Selatan).

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...