Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kiper Chelsea Ternyata Doyan Selingkuh, Ratu Kecantikan Ini Salah Satu Korbannya

Kiper Chelsea Ternyata Doyan Selingkuh, Ratu Kecantikan Ini Salah Satu Korbannya

media_xll_6976182

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, diketahui telah berselingkuh dengan seorang gadis seksi asal Belgia bernama Emily Vanhoutte. Gadis yang juga ratu kecantikan Belgia 2014, tak tahu menjadi selingkuhan Courtois dan amat menyesal fakta tersebut.

Padahal Courtois telah menjalin kasih dengan Marta Dominguez, dan hubungannya sudah cukup lama. Tapi, pemain Belgia ini tampaknya tergolong pria yang suka menggoda gadis lain, meski telah memiliki kekasih.

Seperti dilansir The Sun, Vanhoutte, mengklaim bahwa dia menjalin hubungan gelap dengan Courtois pada Mei lalu. Tapi, gadis berusia 20 tahun berpikir bahwa Courtois tak punya pasangan alias single.

“Dia (Courtois) melihat saya di acara kontes kecantikan dan mengirim pesan melalui Facebook. Kemudian berlanjut dan mulai ada perasaan,” ujar Vanhoutte

Mungkin, lanjutnya, saya naif, saya pikir dia single. Saya tidak pernah memulai hubungan dengan pria yang berselingkuh. Courtois sendiri bukan pertama kalinya memiliki skandal dalam hal percintaan. Kala masih membela Atletico Madrid, kiper berusia 23 tahun ini pernah berkencan dengan kekasih rekannya di Timnas Belgia, Kevin de Bruyne.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...