Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kiper dilemparin Burger oleh Fans, Bukan dibuang Malah dimakannya

Kiper dilemparin Burger oleh Fans, Bukan dibuang Malah dimakannya

kiper makan burger 2

Setiap kali pertandingan, apalagi kalau klub besar dan terkenal yang main, bisa dipastikan akan banyak penontonnya. Mereka tidak hanya dari para fans, tapi juga masyarakat umum yang memang suka dengan tim tersebut.

Mereka para fans menonton di tribun, terkadang ada saja yang dibawanya, mulai dari spanduk, terompet bebunyian hingga makanan.

Posisi penjaga gawang tampaknya posisi yang paling rawan diisengi oleh para penonton. Sebagai pemain yang selalu dekat dengan tribun suporter, wajar jika penjaga gawang menjadi salah satu pemain yang rawan menjadi sasaran lemparan dari pendukung lawan.

Hal itulah yang juga terjadi pada kiper klub Argentina, Belgrano, Juan Olave yang menjadi sasaran lemparan benda aneh dari suporter klub lawan, Racing Club.

Justru yang membuat beda adalah, alih-alih mendapat lemparan benda berbahaya seperti batu, petasan atau sejenisnya, Olave justru dilempar sebuah burger!

Keanehan muncul, sebab Olave bukannya membuang tetapi justru mengambil dan memakan burger tersebut. Bukan sampai disitu, Olave pun kemudian melihat ke arah tribun sebagai tanda berterima kasih atas burger itu. Kejadian itu kemudian berhasil difoto.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...