Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kiper Ini Nangis Karena De Gea Gagal ke Real Madrid!

Kiper Ini Nangis Karena De Gea Gagal ke Real Madrid!

Siapa sangka jika kegagalan David de Gea ke Real Madrid, membuat kiper ini menangis bahagia!

Kiper Ini Nangis Karena De Gea Gagal ke Real Madrid!

Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengakui sempat menangis saat jendela transfer awal musim ini ditutup. Pasalnya keinginan dia untuk tetap di  Liga Spanyol, menjadi kenyataan.

Seperti yang diketahui jika di penghujung jendela transfer awal musim ini, Manchester United diklaim sepakat melepas David de Gea ke Real Madrid dengan syarat Keylor Navas sebagai bagian pertukaran.

Sayangnya, proses transfer kiper 24 tahun itu gagal. Los Blancos menuduh MU tidak profesional karena terlambat mengirimkan dokumen yang dibutuhkan kepada otoritas La Liga Spanyol (LFP).

Batalnya transfer De Gea membuat Keylor Navas terkejut. Ia pun menangis, bukan tangisan sedih melainkan tangisan bahagia karena ia bisa melanjutkan karir bersama Real Madrid.

“Penutupan jendela transfer adalah salah satu hari terburuk dalam karir sepak bola saya. Saya menangis di dekat istri saya saat jendela transfer ditutup. Kontrak datangnya sangat terlambat”

“Agen saya menjelaskan hal itu dan membenarkannya. Saya tidak ingin pergi. Saya melakukan tes medis di Valdebebas setelah itu dan saya tidak mau lagi kembali ke bandara” ungkap Keylor Navas, seperti yang dilansir Cadena Cope.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...