Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kiper Manchester United Diincar PSG & Real Madrid

Kiper Manchester United Diincar PSG & Real Madrid

Kiper Manchester United, David de Gea rupanya menjadi incaran beberapa klub Eropa.

Kiper Manchester United Diincar PSG & Real Madrid

PSG dan Real Madrid rupanya dua tim teratas yang sangat tertarik memboyong David de Gea dari Manchester United. PSG bahkan rela mengeluarkan dana besar, setelah melihat posisi kiper adalah lini yang mereka butuhkan di panggung Eropa.

Madrid sebenarnya hampir mendapatkan De Gea musim panas lalu. Namun kesepakatan kedua klub batal saat batas waktu transfer akan berakhir. Madrid dan MU sendiri bersikeras kalau dokumen yang dibutuhkan untuk kepindahan De Gea telah dikirim tepat waktu.

Media Spanyol, Cadena Ser melaporkan Madrid memiliki bukti bila transfer De Gea telah rampung semenit sebelum batas akhir penutupan bursa transfer musim panas. Madrid menegaskan, dokumen itu telah selesai bukan satu menit setelah transfer ditutup.

Penampilan De Gea bersama MU cukup impresif, tapi masa depannya masih belum menentu. Itulah yang membuat musim panas mendatang klub-klub besar mencoba menggodanya lagi. Namun, De Gea menegaskan tidak akan membuat keputusan sampai Euro 2016.

“Saya sangat bahagia di sini. Saya menikmati setiap menit di sini. Saya percaya tim ini. Saya berlatih setiap hari untuk jadi kiper terbaik dunia. Itu ambisi saya sekarang” ungkap De Gea.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...