Home / Hiburan / Selebritis / Kisah Aida Saskia Mengalami KDRT, Ingin Dibakar Suami Hidup-Hidup

Kisah Aida Saskia Mengalami KDRT, Ingin Dibakar Suami Hidup-Hidup

Kisah Aida Saskia Mengalami KDRT, Ingin Dibakar Suami Hidup-Hidup

Kisah Aida Saskia Mengalami KDRT, Ingin Dibakar Suami Hidup-Hidup. Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) rupanya juga dialami artis Aida Saskia. Kepada Liputan6, dirinya mengaku mengalami KDRT oleh sang suami Mahendra Pramudiya alias Rindra.

Ternyata KDRT yang dialami Aida sudah terjadi sejak di awal-awal pernikahan mereka. Seperti diketahui, Aida diperistri Rindra pada 5 Februari 2014. Dikatakannya kalau selain di pukul dan diseret oleh sang suami, pelantun Ayam Jago itu juga sempat ingin dibakar hidup-hidup oleh Rindra.

Dia (Rindra) coba bakar isi rumah, dengan ada aku di dalamnya sampai aku pingsan” ungkap Aida seperti yang dilansir Liputan6, 15 November 2014.

Sebelumnya Aida juga mengaku dipukuli terus menerus di bagian wajahnya, sehingga mata sebelah kirinya mengalami lebam. “Dia tonjok aku samapi mataku babak belur” tambah wanita kelahiran 6 Juli 1985 ini.

Selama satu tahun membina rumah tangga, selama itu pula Aida selalu mendapatkan kekerasan. Bintang film Pelukan Janda Hantu Gerandong itu tak habis pikir, mengapa pria yang menikahinya sampai tega melakukan hal itu.

Aku juga nggak menyangka dia bisa berbuat seperti itu” ungkapnya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...