Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kisah Bocah Tunawisma Mengerjakan PR di Sudut Jalan Yang Gelap, Menyentuh Hati

Kisah Bocah Tunawisma Mengerjakan PR di Sudut Jalan Yang Gelap, Menyentuh Hati

150709_HomelessBoy01

Kita yang mempunyai kelebihan rejeki dan hidup tidak kekurangan, mungkin patut bersyukur. Diluar kita, masih banyak orang yang mempunyai hidup serba kekurangan.

Baru-baru ini misalnya, beredar foto di dunia maya yang berhasil menyentuh hati banyak orang. Foto tersebut menampilkan seorang anak sedang mengerjakan tugas sekolahnya di sudut jalan yang gelap.

Tampak, bocah dengan bantuan kursi kayu dan penerangan dari rumah makan cepat saji McDonald’s, anak tersebut begitu serius mengerjakan sesuatu pada bukunya meski dalam kondisi jauh dari kata layak.

Sungguh menggugah hati bila melihat foto yang diambil oleh mahasiswa medis bernama Joyce Torrefranca di ibukota Filipina, Manila.

Torrefranca begitu penasaran melihat anak itu, kemudian setelah memotretnya coba menghampiri dan bertanya. Ternyata sang anak bernama Daniel Cabrera dan sedang mengerjakan pekerjaan rumah dari sekolahnya.

Cabrera mengatakan bahwa dirinya mengerjakan di lokasi tersebut, dikarenakan ia tak lagi memiliki rumah karena telah habis terbakar. Bukan hanya itu, nyawa sang ayah juga terenggut karena kebakaran sehingga membuat ia dan sang ibu melakukan ngemis di pinggir jalan.

Walaupun menjadi tunawisma, hal itu tidak menghalanginya untuk bisa mendapatkan pendidikan. Dirinya pun tetap semangat bersekolah meski minim fasilitas.

Salah seorang guru Cabrera, Rosalina Detuya bahkan berujar kalau anak didiknya ini terbilang pintar dan cerdas, mampu menjawab segala pertanyaan ketika diskusi kelas.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...