Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Kisah Cinta Cindra Temukan 2 Calon Istri

Kisah Cinta Cindra Temukan 2 Calon Istri

[ad_1]





Jakarta – Indah dan Perawati sudah siap dinikahi seorang pria pujaan hatinya, Cindra. Perawati dan Indah memiliki kisah cinta yang serius hingga akhirnya siap dinikahi Cindra.

Cindra sebelumnya telah menjalin kisah cinta selama hampir setahun lebih bersama Perawati. Namun pada bulan Agustus 2017, Cindra bertemu dengan Indah dan menyatakan keseriusannya untuk menikah.

“Aku kenal bulan Agustus 2017, sudah sekitar 4 kali datang ke rumah dan sudah jumpa dengan orang tua,” ujar Indah saat ditemui detikcom Jumat (27/10/2017). Indra irit bicara saat ditanya seputar perjalanan cintanya bersama Cindra.

Meski baru kenal, Cindra langsung menyatakan keseriusannya untuk menikahi Indah. Hal itu langsung disampaikan Cindra ke kedua orangtua Indah. Orangtua Indah pun memandang putrinya sudah cukup umur jika hendak menikah dan keputusan ada pada Indah.

“Tiba-tiba bilang kalau mau ngajak serius, tapi lupa kapan tanggalnya. Orang tua aku setuju kalau mau nikah, sudah aku bilang. Katanya keputusan sepenuhnya ada sama aku, karena aku yang mau menjalani dan orang tua memberikan restu,” ucap Indah.

Perawati pun kaget mendengar kabar jika Cindra akan menikahi Indah. Perawati merasa Cindra tak adil karena dirinya telah menjalin kasih dengan Cindra sudah setahun lebih. Perawati mengaku dirinya dan Cindra sebelumnya juga telah berencana untuk menikah.

“Aku itu dengan Indah tidak saling kenal awalnya, pas hari raya Idul Adha kedua aku dapat kabar dari teman kalau kak Cindra mau nikah, dan sebenarnya rencana kami memang udah ada (ingin menikah), tapi belum diketahui orang tua. Lama kelamaan, aku tau kalau kak Cindra mau nikah dengan Indah dari teman, aku sempat kaget dan gak nyangka,” cerita Perawati yang sesekali terlihat serius.

“Kenapa kaget, karena yang kenal duluan dan pacaran duluan dengan kak Cindra itu aku. Indah baru bulan Agustus, aku udah dari Juli dan jadian Desember 2016,” kisahnya.

Perawati pun langsung mendatangi kediaman Cindra yang saat itu ada Indah di sana. Sebelum ke rumah Cindra, Perawati singgah dulu ke rumah temannya yang memberi kabar pernikahan Cindra dan Indah. Perawati meminta Cindra untuk menikahinya juga.

“Pas sampai aku tidak langsung kerumahnya kak Cindra, tapi aku ke rumah teman karena di sini ada Indah. Saat itu aku panggil kak Cindra untuk datang menjelaskan dan benar kalau dia mau nikah, saya juga minta dinikahinlah,” imbuhnya malu-malu.

Saat meminta Cindra untuk mempersuntingnya, Cindra malah menanyakan apakah Perawati siap dimadu bersama Indah. “Apakah kamu sanggup dimadu,” ucap Perawati menirukan pertanyaan Cindra kepadanya.

Tanpa ragu Perawati menjawab pertanyaan Cindra. “Iya aku siap,” tegas Perawati kala itu.

Setelah mendapat jawaban dari Perawati, Cindra pulang dan mengumpulkan seluruh keluarga dan perangkat desa. Saat itulah kesepakatan antara perwakilan keluarga dilakukan.

Hasilnya, pada Senin (6/11) disepakati Cindra melangsungkan akad nikah dengan Indah di Desa Teluk Kijing III, kecamatan Lais oleh KUA. Sedangkan dua hari setelahnya yakni, Rabu (8/11) Cindra melangsungkan pernikahan dengan Perawati di Lumban Jaya, Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu Musi Banyuasin.

Keesokan harinya, Kamis (9/11) akan dilangsungkan pesta besar dengan mengundang kurang lebih 1.500 tamu dari berbagai daerah.”Kami sudah siap, kami sudah sepakat untuk menikah dengan kak Cindra karena saling mencintai,” tutup Perawati dan Indah mengakhiri perbincangan dengan detikcom.

(nvl/fdn)

[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...