Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kisah Cinta Pasangan ini berawal dari Coretan Nomor Telepon di Toilet

Kisah Cinta Pasangan ini berawal dari Coretan Nomor Telepon di Toilet

cintatoilet

Salah satu sopir truk asal Inggris bernama Mark Ellis (51), menemukan cinta sejatinya dengan cara yang terbilang unik dan aneh.

Seperti dikutip dari situs Oddity Central, sopir truk asal Brighthouse, West Yorkshire itu sedang dalam perjalanan untuk berkumpul dengan teman-temannya di sebuah bar di Garforth. saat itu dia memutuskan berhenti sebentar untuk buang air kecil di sebuah toilet umum.

Saat itulah dia melihat coretan tulisan di dinding toilet yang berbunyi: “Kalau Anda mau bercinta hubungi Donna di nomor…”

Mark ternyata tergoda dengan tulisan itu dan akhirnya mengirimkan pesan singkat.

“Hai, kamu sedang apa?” demikian tulisan Mark saat itu. Dia penasaran apakah nomor itu benar ada yang punya.

Ternyata perempuan yang bernama Donna membalas pesan singkat itu dengan pertanyaan, “Siapa ini?” Dari situlah mereka akhirnya berbincang dan memutuskan bertemu tiga hari kemudian. Pertemuan tersebut membuat mereka saling jatuh cinta.

“Kami masih suka tertawa kalau mengingatnya,” demikian kata Mark kepada koran the Sun.

Mark dan Donna saat ini sudah punya dua anak berusia delapan dan sembilan tahun. Tiap kali ditanya anaknya tentang bagaimana mereka bisa bertemu, Donna selalu mengatakan Mark mengirim pesan singkat secara tak sengaja.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...