Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Kisah Gatot Brajamjusti dari Perkosaan hingga Titisan Nabi

Kisah Gatot Brajamjusti dari Perkosaan hingga Titisan Nabi

“Dia adalah nabi titisan Sulaiman” kata Sudharmono Saputra, Jumat 9 September 2016.

kisah-gatot-brajamjusti-dari-perkosaan-hingga-titisan-nabi-sulaiman

Gatot Brajamusti kembali buah bibir terkait sepak terjangnya sebagai guru spiritual. Selain soal makanan jin dan pelet, kini muncul wanita yang mengaku korban perkosaan. Menurut CT sebelum berhubungan intim, Gatot mengaku penjelmaan Izrail, malaikat pencabut nyawa dan titisan Nabi Sulaiman.

“Pemikiran klien saya, Gatot Brajamusti itu bukanlah kenalannya yang biasa. Dia (Gatot) adalah orang hebat, Malaikat Izrail. Ini yang Gatot beritahukan kepada klien saya dan korban-korban lainnya. Dia adalah Tuhan, dia adalah nabi titisan Sulaiman” kata Sudharmono Saputra, seperti dilansir Tempo.

Menurut Sudharmono, kliennya tinggal di padepokan pada 2007-2011. Dugaan pemerkosaan terjadi ketika CT berusia 16 tahun. Menurut Sudharmono dengan alasan sebagai malaikat dan titisan nabi, Gatot disebut mengancam anggota padepokannya agar tak melaporkan dugaan perkosaan wanita di padepokannya itu.

“Katanya kalau ada yang berani lawan Gatot akan kena musibah. Diberi contoh ketika ada yang lawan, langsung disabet tronton hingga mati di tempat” tambah Sudharmono.

Selama emoat tahun CT diduga diperkosa Gatot berkali-kali. Akibat perbuatan itu kata Sudharmono, kliennya dua kali hamil yakni 2010 dan 2011. Pada kehamilan pertama, Gatot meminta CT menggugurkan kandungan pada umur dua bulan. Pada kehamilanan kedua, CT kabur dari padepokan dan melahirkan anaknya pada 2012.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...