Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kisah Haru…Karena Pura-pura Mati, Orang Ini Selamat dari Tragedi Paris

Kisah Haru…Karena Pura-pura Mati, Orang Ini Selamat dari Tragedi Paris

-paris

Salah seorang mahasiswa pascasarjana asal Afrika Selatan, Isobel Bowdery, bersyukur karena selamat dari tragedi penembakan dan bom bunuh diri di Paris, Prancis.

Wanita yang berusia 22 tahun itu mengaku selamat dari aksi kejam yang dilakukan para pria berpakaian hitam dengan senjata AK-47 itu, karena ia dia pura-pura mati dan terlentang bersama puluhan jasad yang ditembak sebelumnya.

Di dalam keterangannya seperti dilansir Daily Mail, Minggu (15/11), Bowdery mengaku hal itu ia lakukan selama kurang lebih satu jam, sebelum akhirnya situasi aman dan ia bisa melarikan diri. Ketika kejadian, Bowdery memang tengah berada di dalam gedung pertunjungan konser musik di Bataclan.

“Puluhan orang ditembak tepat di depan (mata) saya. Kolam darah memenuhi lantai. Saat itu saya panik. Kemudian saya berbaring berpura-pura mati. Saat itu, yang ada di pikiran saya cuma menunggu peluru yang bakal bersarang di tubuh saya. Saat itulah saya teringat semua wajah orang-orang yang saya cintai,” ceritanya dalam posting-an di akun media sosial miliknya.

Agar rencananya mulus, Bowdery mengaku mengambil sejumlah gerakan ringan dengan membasuh darah yang ada di lantai ke pakaian yang dia kenakan. Dengan harapan, orang-orang kejam yang melakukan penembakan menganggap dirinya sudah mati.

Bowdery sendiri mengakui kalau dirinya tak menyangka jika ISIS berada di balik penyerangan itu. Ketika kejadian, ia hanya mengira orang-orang bersenjata itu merupakan golongan kelompok metal yang stres. Sampai akhirnya ia melihat orang-orang bersenjata itu melesatkan sejumlah tembakan ke arah kerumunan, dan 80 orang tewas pada acara itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...