Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kisah Ketua KPK Terpilih, Sempat Utang ke Bank untuk Nikahkan Anaknya

Kisah Ketua KPK Terpilih, Sempat Utang ke Bank untuk Nikahkan Anaknya

Agus-raharjo55-

Agus Rahardjo akhirnya terpilih sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2015-2019 dalam fit and proper test di Komisi III DPR RI, Kamis (17/16). Walau kerap menduduki berbagai jabatan strategis, dirinya ternyata masih asing di mata masyarakat.

Saat maju sebagai calon pimpinan KPK, Agus juga diketahui tak memiliki banyak harta. Pengakuannya dalam sebuah wawancara bersama Panitia Seleksi Capim KPK, Agus mengaku hanya memiliki Rp20 juta dari empat rekening.

Bukan itu saja, mantan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) ini harus meminjam uang ke bank untuk menikahkan ketiga anaknya.

“Ya itu memang situasi keuangan saya. Sebelum satu setengah tahun terakhir, mobil tidak punya, nikah juga utang ke bank, saya yakin PPATK memberikan data itu secara kuat,” ujarnya beberapa waktu silam.

Harta lainnya yang dipunyai Agus diketahui ada sebidang tanah di Jonggol, kavling tanah di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan dan di Citra Raya, Tangerang.

Kekayaan itu diperolehnya dengan cara menabung dari gaji yang diperolehnya saat aktif sebagai pembicara di lembaga internasional di Paris, pada tahun 1995-1997.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...