Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ternyata Rossi Pernah Hampir Tabrak Marquez Pakai Motocross!

Ternyata Rossi Pernah Hampir Tabrak Marquez Pakai Motocross!

“Marquez sempat terjatuh dan Rossi hampir menabraknya” ungkap Chad Reed.

Kisah Marquez Pernah Hampir Mati Ditabrak Rossi Saat Balapan Motocross

Salah satu legenda Motocross, Chad Reed tak pernah menyangka jika Valentino Rossi & Marc Marquez kini mengalami perselisihan. Pasalnya Reed pernah memiliki kenangan indah bersama Rossi & Marquez, ketika mereka terlibat balapan Motocross tahun 2014 lalu.

Seperti yang dilansir MNC, Reed menceritakan kisah ini berawal ketika Rossi dan Marquez tampil di The Ranch yang merupakan akademi balap milik Rossi pada 2014. Selepas balapan di Misano pada 2014, The Doctor menghampiri Marquez untuk menyambangi akademi miliknya. Saat itu Rossi akan menantangThe Baby Alien menggunakan motor Motocross.

Kebetulan, Marquez juga kerap membalap dengan tipe motor tersebut di dekat rumahnya dan langsung menerima tawaran sang idola. Tak ayal keduanya bersaing ketat mencatatkan waktu terbaik. Untung saja pihak Yamaha & Honda tidak mengetahui aktivitas ini. Reed ketika itu kuatir jika keduanya mengalami cedera, sehingga mengganggu aktivitas balap di MotoGP.

“Saya dapat memberitahu Anda sekarang, kami membalap pada Selasa saat itu. Marquez sempat terjatuh dan Rossi hampir menabraknya. Mereka benar-benar siap mati untuk meraih waktu tercepat” cerita Reed, Senin (2/11/2015).

“Jika Honda dan Yamaha tahu risiko yang bisa terjadi, kedua tim itu pasti melarang Vale dan Marquez untuk membalap di sana. Namun saya senang bisa mendapat pengalaman tampil bersama mereka” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...