Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Kisah Perjalanan Hidup Olga Syahputra Akankah Dibuat Film

Kisah Perjalanan Hidup Olga Syahputra Akankah Dibuat Film

Kata-Kata Bijak Olga Syahputra

Kisah Perjalanan Hidup Olga Syahputra Akankah Dibuat Film. Sosok Olga Syahputra memang tidak bisa begitu saja dilupakan oleh masyarakat. Alhasil tidak berlebihan jika beberapa pihak berinisiatif untuk membuat film mengenai  kisah perjalanan hidup Olga Syahputra.

Seperti yang diketahui jika Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret 2015 lalu. Kabarnya produser film Olga and Billy Los in Singapore, Sunil Samtani akan mengangkat perjalanan hidup kakak Billy itu kelayar lebar. Meski demikian Sunil Samtani masih belum memikirkan hal itu secara detail.

Kalau sekarang bikin film harus sama Billy, Chand (Chand Kelvin) dan Tarra (Tarra Budiman). Harus ngomong Mak Vera dulu soal itu” ungkap Sunil Samtani, Rabu (1/4/2015).

Di mata Sunil, Olga adalah sosok pekerja keras. Selain itu Olga adalah pribadi yang tulus dan peduli sesama. Oleh karenanya ia merasa tepukul atas meninggalnya pemilik nama asli Yoga Syahputra itu.

Walau udah lama nggak ketemu saya sangat terpukul. Dia baik, selama bergaul sama dia, dia itu care luar biasa dan tulus. Saya kaget” tambahnya seperti yang dilansir Liputan6.

Sebagai orang yang pernah dekat dan bekerja sama dengan Olga, Sunil menyempatkan hadir ke rumah duka di kawasan Bukit Duri Jakarta Timur pada 28 Maret lalu. Melalui momen itu, ia melihat almarhum sebagai figur yang dirindukan banyak orang.

Dia komedian yang luar biasa dan baik banget. Dampaknya bisa kita lihat. Banyak orang berbondong-bondong lihat dia dikebumikan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...