Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kisah Pilu Eks Timnas U19, Cedera Kaki Jadi Sekuriti

Kisah Pilu Eks Timnas U19, Cedera Kaki Jadi Sekuriti

Di era Indra Sjafri, Fachri Firmansya menjadi salah satu pemain yang ikut seleksi.

Kisah Pilu Eks Timnas U19, Cedera Kaki Jadi Sekuriti

Cobaan hidup dialami mantan pemain Timnas U19, Fachri Firmansya. Ketika dulu ia sangat populer di media, namun kariernya terpaksa berhenti saat laki-laki alumnus SMK Negeri 7 Surabaya ini mengalami cedera kaki.

Dalam catatan, Fachri pernah berkesempatan tampil di hadapan Indra Sjafri. Ketika karier sepak bolanya meningkat, ia lalu bergabung di klub Sriwijaya FC u21. Peristiwa nahas itu terjadi saat Fachri mengikuti turnamen Cotif Valencia, tahun 2014.

Karena cederanya cukup parah, ia harus melakukan operasi. Namun karena tak kunjung sembuh, Fachri pun dilepas SFC. Fachri meneruskan sendiri terapi dan pengobatannya dengan biaya sendiri, tanpa ada bantuan timnas maupun PSSI.

Malang tak dapat ditolak, Fachri lahir bukan dari keluarga berada. Kabarnya ayahnya berprofesi sebagai tukang racik jamu di dekat tempat tinggalnya di Simo Pomahan Surabaya. Dan ibunya adalah seorang buruh tukang jahit sandal.

Seorang teman Fachri yang bernama Rangki Effan baru-baru ini mengunggah sebuah posting-an di Facebook. Dalam statusnya yang cukup panjang, ia menceritakan sahabatnya yang malang itu. Menurut Rangki Effan, sahabatnya itu kini berkarier menjadi security di sebuah perusahaan Surabaya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...