Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kisah Pilu Yuyun diperkosa dan Meninggal, Menteri Puan Buka Suara : Pelaku Harus diberi Hukuman Maksimal

Kisah Pilu Yuyun diperkosa dan Meninggal, Menteri Puan Buka Suara : Pelaku Harus diberi Hukuman Maksimal

puan-maharani-nih5_20150328_133015

 

Kisah pilu yang melanda Yuyun bocah perempuan asal Bengkulu yang diperkosa hingga tewas oleh 14 pemuda mengundang keprihatinan dari sejumlah pihak. Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Yuyun.
“Semoga amal ibadah Almarhumah diterima Allah SWT dan  keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Puan Maharani di Jakarta, Rabu (4/5).

Puan mengutuk perbuatan pelaku dan meminta aparat hukum dapat memberikan hukuman yang maksimal.

“Pemerintah telah menyiapkan draf Perppu UU 35/2014 tentang Perlindungan Anak, dengan menambahkan hukuman tambahan maksimal (hukuman ‘kebiri’) bagi pelaku kekerasan seksual terhadap anak,” kata Puan.

Ditambahan oleh Puan, pemerintah akan terus berkoordinasi untuk meningkatkan upaya pencegahan kekerasan terhadap anak antara lain penguatan sosialisasi dan edukasi di sekolah, keluarga, dan media.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...