Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kisah Pilu Yuyun, Gadis Belia yang diperkosa dan Tewas, Berikut ini Kronologisnya

Kisah Pilu Yuyun, Gadis Belia yang diperkosa dan Tewas, Berikut ini Kronologisnya

perkosaan ilustrasi

 

 

Sungguh peristiwa yang menguras kesedihan. Kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun (14) oleh 14 ABG di Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu terus menyita perhatian publik dan menjadi perbincangan.

Ya, nasib tragis harus dialami Yuyun, gadis tewas dibunuh setelah diperkosa beramai-ramai.

Seperti dilansir salah satu media online, Kapolres Rejanglebong, AKBP Dirmanto mengatakan bahwa para pelaku melakukan aksi bejatnya setelah mengkonsumsi minuman keras.

Dari pengakuan para pelaku yang telah ditangkap, insiden memilukan tersebut terjadi pada Sabtu (2/4).

Kisah itu sendiri berawal dari 4 orang tersangka yang membeli tuak untuk diminum beramai-ramai. Selang dua jam usai pesta minuman keras, sekitar pukul 12.00 WIB para pelaku nongkrong di jalanan yang memang kerap dilewati oleh korban selepas pulang sekolah.

Kira-kira satu jam kemudian, korban yang baru pulang sekolah dengan berjalan kaki tiba-tiba disergap oleh salah seorang pelaku dan diseret menuju kebun.

Korban lalu diperkosa secara bergilir dalam keadaan tangan terikat.

Korban bukan hanya diperkosa sekali oleh para pelaku, melainkan dua kali untuk masing-masing tersangka meski korban telah meninggal dunia.

Lebih ironisnya lagi, para pelaku itu ikut serta dalam pencarian korban yang sebelumnya dinyatakan hilang. Korban ditemukan dua hari kemudian, Senin (4/4/2016) dalam keadaan telah membusuk.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...