Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kisah Pilu Yuyun, Kalau Terbukti ada Pembiaran maka Orang Tua Pelaku Pemerkosa Dapat dipenjarakan

Kisah Pilu Yuyun, Kalau Terbukti ada Pembiaran maka Orang Tua Pelaku Pemerkosa Dapat dipenjarakan

pelaku

Kisah pilu yang melanda Yuyun bocah perempuan asal Bengkulu yang diperkosa hingga tewas oleh 14 pemuda mengundang keprihatinan dari sejumlah pihak. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise mengungkapkan kalau orangtua ketujuh pemerkosa dan pembunuh Yuyun dapat dituntut penjara tiga tahun karena membiarkan anak mereka melakukan kejahatan berat.

“Kalau terbukti ada pembiaran sehingga anak-anak mereka melakukan kejahatan berat maka orangtua pelaku bisa dituntut penjara tiga tahun dan denda Rp72 juta,” ujar Yohana di Bengkulu, Kamis (5/5) seperti dikutip dari Antara.

Yohana juga menegaskan kalau proses hukum kasus yang menarik perhatian publik ini harus dikawal.

Seperti diketahui kalau tujuh dari 12 orang tersangka yang sudah ditangkap polisi masih berstatus anak-anak dengan usia 17 tahun ke bawah.

Di dalam Undang-Undang Perlindungan Anak, para pelaku yang masih di bawah umur hanya dituntut penjara maksimal 10 tahun.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...