Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Kisah Pria yang Ingin Jadi Putri Duyung

Kisah Pria yang Ingin Jadi Putri Duyung

Rio de Janeiro – Di Brasil ada pria yang ingin menjadi putri duyung. Dia jatuh cinta karakter Ariel dan terobsesi untuk menjadi Ariel kedua.

Ternyata tidak hanya anak perempuan yang menyukai karakter duyung yang diperankan Airel dalam animasi The Little Mermaid. Seorang pemuda di Brasil jatuh cinta bahkan ingin menjadi Ariel kedua.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (225/8/2017) pria Rio de Janeiro ini bernama Davi Moreira, berumur 22 tahun. Dia sangat menyukai karakter Ariel dan terobsesi untuk menjadi duyung.

Seperti anak muda pada umumnya, Moreira menyukai pantai dan suka surfing setiap minggunya. Namun hal berbeda akan terlihat tatkala Moreira membawa ekor duyungnya yang berwarna biru.

Moreira memakai ekor duyung sebelum berenang (AFP)Moreira memakai ekor duyung sebelum berenang (AFP)

Sudah menjadi ritual mingguan, Moreira akan mengenakan ekor duyungnya dan berenang dengan lincahnya di celah ombak pantai. Moreira pun mempunyai panggilan sendiri untuk dirinya, Davi Mermaid.

Kecintaannya terhadap Ariel tidak hanya dia wujudkan di lautan, namun juga dalam kesehariannya. Dapat kita lihat dari bedcovernya yang bergambar Ariel, mangkok, kaus, boneka, semua serial dan film Ariel, bahkan foto dan poster yang bertemakan Ariel di dalam kamarnya.

Dikutip dari Dailymail, Moreira mengungkapkan bahwa dia sering ditertawakan oleh orang lain, bahkan dia disaranakn untuk ke psikiater.

“Orang-orang mentertawakan aku karena mereka pikir aku berbeda. Saya tahu bagaimana menjadi orang dewasa. Tetapi dengan seperti ini saya bahagia, dan yang terpenting saya tidak membahayakan orang lain,” ungkap Moreira.

Kecintaannya terhadap karakter duyung bermula tatkala swaktu kecil Moreira menonton animasi The Little Mermaid. Semenjak itulah dia jatuh cinta kepada karakter Ariel, dan terobsesi menjadi Ariel yang kedua.

(sym/aff)


Source link

Baca Juga

Pembubaran Satlak Prima Tinggal Menunggu Tanda Tangan Presiden Jokowi

Jakarta – Pembubaran Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) tampaknya tak akan lama lagi. ...