Home / Bola / Klasemen Grup F & Jadwal Arema di AFC Cup 2014

Klasemen Grup F & Jadwal Arema di AFC Cup 2014

Arema Cronus Indonesia saat ini menempati peringkat dua di klasemen sementara AFC Cup 2014 Grup F. Jadwal Arema selanjutnya adalah menghadapi wakil dari Maladewa, Maziya, di Stadion Kanjuruhan Malang pada 1 April 2014 mendatang.

Suharno sebagai juru taktik tim Singo Edan menegaskan bahwa timnya akan berjuang menjadi juara Grup F dengan target mengalahkan Maziya. Kemenangan atas Maziya di kandang juga dimaksudkan sebagai pengganti setelah Arema tumbang di kandang oleh Ha Noi T & T dengan skor 1-3 beberapa waktu lalu.

“Kami tidak hanya menjadi runner-up, tapi menargetkan juara Grup F AFC Cup 2014. Arema yang masih menyisakan dua pertandingan kandang dan satu luar kandang ini akan kami maksimalkan untuk mendulang poin sempurna,” tandas Suharno.

“Kita harus bisa belajar dari pengalaman kita kala melawan Hanoi lalu. Kita tidak boleh memandang remeh lawan. Pemain juga harus tetap fokus dalam bersiap sebelum pertandingan dan selama pertandingan,” lanjutnya.

Di pertemuan pertama yang berlangsung di Maladewa, Cristian Gonzales dan kawan-kawan mampu membawa pulang poin penuh dengan mengalahkan Maziya 1-3. Inilah yang membuat Suharno optimis mampu mengalahkan Maziya untuk kedua kalinya meskipun tetap memberikan respek kepada tim lawan.

“Kita sudah mempelajari gambaran permainan Maziya. Kita sudah analisa kelebihan dan kekurangan mereka. Kita tinggal berikan penekanan pada pemain mengenai kelebihan dan kekurangan ini,” ungkap Suharno.

Klasemen Sementara AFC Cup 2014 Grup F 

No

 

Tim

MP

W

D

L

F

A

D

P

1

Ha Noi T&T

3

3

0

0

9

2

+7

9

2

Arema

3

1

1

1

5

5

+0

4

3

Selangor

3

0

2

1

2

3

-1

2

4

Maziya

3

0

1

2

3

9

-6

1

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...